Cerita Lucu Banget Bikin Gila (100 % Ngakak)
cerita lucu yang dapat saya berikanlah dapat siap bikin anda terhibur serta tertawa. cerita lucu ini amat lucu banget dikarenakan saya merangkainya dengan penuh ketelitiaan serta ketekunan.

untuk anda yang tengah setress barangkali anda dapat jadi terhibur atau jika otak anda tengah mumet mumet membaca cerita lucu serta cerita humor ini barangkali otak anda dapat jadi fress lagi serta anda dapat mendapatkan inspirasi yang lebih amazing.

meskipun cerita lucu ini pendek serta singkat tetapi tentu dapat mengocok-ngocok perut anda. segera saja di baca cerita lucu dibawah ini dengan seksama....

pada satu perlombaan panahan, ada 3 peserta yang mengikutinya.

peserta i dari inggris tunjukkan kebolehannya dengan letakkan semangaka diatas kepala seseorang. sesudah diukur, dikeker, dilepaskanlah anak panahnya...... plesh....... nyatanya semangakanya terbelah dua. clap, clap, clap.... tepuk tangan beberapa pemirsa.

dengan bangganya si inggris berkata : i am robin hood !

peserta ii dari amerika letakkan jeruk diatas kepala seseorang. plesh......., nyatanya jeruk itu terbelah dua. clap, clap, clap.

pemirsa jadi tambah kagum si amerika berkata : i am superman

peserta iii yang nyatanya dari indonesia bikin pemirsa menahan napas, dikarenakan dia letakkan sesuatu duku diatas kepala seseorang.

anak panah ditarik....

pemirsa terbelalak........,

plesh.... nyatanya anak panah itu mengenai jidat orang itu serta matilah dia.

lantas si indonesia berkata : i am........ sorry

kakak : belajar matematika yok, begini pertanyaannya. bila tante ngasi anda 2 coklat, terus kakak makin lagi 2 coklat, maka jawaban anda apa ?

adik : terima kasih kak

kakak : **gubrakkkkkkkkkk**

ibarat

bila anda yaitu cinta sejatiku, kuharap kita senantiasa berbarengan. seperti bunga mawar, saya mawarnya anda durinya, seperti nao-nao, saya manisnya anda asinnya. seperti tahi lalat, saya lalatnya kamu… ?

satu hari berkumpul 3 cowok tanggung.

co : eh, hp anda apa ?

co 2 : blackberry dong.. :d

co 2 : jika anda ? - bertanya ke co 3.

co 3 : saya sih apple. jika elo ? - tanyanya ke co 1

co : jeruk

co 2 & co 3 :............

nyamuk : bagaimana nak terasa belajar terbang ?

anak nyamuk : enak mak... keren

nyamuk : kok dapat gitu

anak nyamuk : setelah setiap terbang orang-orang pada tepuk tangan mak.

wikipedia : saya tau seluruhnya.

facebook : saya kenal dengan seluruh orang.
google : saya punya seluruhnya.
mozila : tanpa saya kalian tidak dapat di akses.
explorer : kan gue tetap ada.
mozila : apaan sih lo, ganggu acara orang saja !
explorer : lo sih, ngaku-ngaku hanya ada lo sendiri !
internet : udah-udah ! janganlah banyak bacot lo seluruh, jika tidak ada gue kalian seluruh tidak bakalan ada !
facebook : huuu, yang sangat kerap dikunjungi kan gue, lantas gue yang terbaik.
yahoo : facebook, inget, tanpa gue lo tidak dapat bikin e-mail !
google : yahoo, gue juga dapat bikin e-mail.
internet : zzz... telah tau gue yg sangat hebat :p
computer : gua sangat dewa disini.
pln : bacot lo seluruh ! gua matiin nih listriknya !
genset : tenang saja kan tetap ada saya
pln : diem lu
pertamina : awas kalian seluruh, saya stop pasokan bbm baru tau rasa lo
solar cell : tenang kan sepanjang tetap ada saya seluruhnya aman
matahari : ettt gk gw sinarin diem lo
air, batubara, petir dan lain-lain : tetap ada gua ! ! !
bumi : lo klo gk ada gw tentu gk akan ada
jagat raya : lo seluruh jika tidak ada gwe tentu kalian tidak bakalan ada....
tuhan : tanpa saya kalian seluruh tidak dulu ada.

co : bapak anda maling ya ? ? ?

ce : bukan hanya.. memang napa ? ( siap-siap digombalin cowonya. )

co : tidak, tadi simak bapakmu lagi digebukin warga.

ce : ***gubrak.

anak sd patah hati

si jun yaitu anak sd kelas satu...... tak hanya juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. dia punya satu rekan sekolah namanya clara.... si clara cantik serta manis.

singkat cerita, si jun jatuh hati sama si clara... nyatanya clara juga punya hati ama si jun.

satu hari, dikarenakan kagak tahan lagi si jun berkatakepada si clara, clara, kamu paham.kamu mengerti saya senang kepadamu. sayang kita tetap kecil..... apabila kelak kita telah dewasa, kita menikah ya... ? !

dengan muka yang memerah merona, si clara menjawab jun, bukannya saya menampik.... saya sih akan saja... namun dalam keluarga kami, kami cuma menikah sesama kerabat saja. paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, serta apalagi ayah menikah dengan ibu...... kita kan bukan hanya kerabat saya jun lantas tidak dapat menikah kita besok.

mendengar jawaban si clara, si jun tidak masuk 1 minggu dikarenakan patah hati....

permainan tradisional yang umumnya dimainkan waktu memeriahkan hut kemerdekaan republik indonesia tengah diperdebatkan oleh sebagian tokoh agama dikarenakan ada yang menyebutkan bila permainan itu semestinya diharamkan.

sesudah melewati komunitas sidang untuk menguji panjat pinang, selanjutnya diperoleh rangkuman bahwa panjat pinang itu haram dikarenakan semestinya dipinang dulu baru dipanjat

bila telah dipinang berarti telah sah.

tersebut cerita lucu atau cerita humor yang bisa saya berikanlah pada anda, semoga anda jadi terhibur....


terkait dengan Cerita Lucu Banget Bikin Gila (100 % Ngakak) :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar