1001 Puisi Cinta Romantis
Puisi Cinta - Pada hari yang cukup mendung ini saya bermaksud untuk memberikan Puisi Cinta Romantis yang sangat cocok bagi anda yang sedang di mabuk cinta, cinta itu indah sekali namun ada saatnya cinta itu perih sekali dan bahkan gara-gara cinta ada yang sampai gila bahkan saling membunuh. 

puisi cinta

Puisi Cinta ini bagusnya di kasirkan sama pacar-pacar anda supaya dia lebih cinta dan lebih romantis. Puisi ini saya kemas dan dipilah dari berbagai sumber baik itu dari media tulisan maupun media elektronik.

Langsung saja kita lihat Puisi Cinta di bawah ini
"Cerita cinta kita telah berakhir
Tak ada lagi kisah yg tertulis
Dalam lembaran diary
Kini kosong tanpa coretan pena

Ingin ku tulis kisah cinta masa lalu
Namun ku takut mengulik kesedihanku
Ingin ku menulis kerinduanku
Namun ku takut membelenggu

Jiwaku yg inginkan kisah lalu
Mengulang dalam hidupku
Namun hatiku tak ingin kan kamu
Akhir sebuah cerita cinta kita
Bukan akhir dari segalanya"

"TuHan...
Salahkah Aq mencintainya..
Tuhan...
Salahkah Aq menyayanginya..
Rasa CiNta yg Begitu besar Pdanya.
Membuat Dirku Bahagia.
Tuhan..
Hanya padamu Aq memohon..
hanya padamu aQ berserah..
Ijinkan hidup dan matiku bersamanya."
"Aku yakin dengan cintamu
Walau terkadang hatiku merasa ragu
Namun ku tanam kepercayaan dihatiku
Bahwa kau tak kan mengecewakan ku

Aku harap dengan cintamu
Aku menemukan kebahagiaanku
Yang selama ini ku dambakan dalam hidupku
Bahagia bersama pujaanku"

"Sering kali kau tanyakan padaku
Tentang cintaku
Tentang rasaku
Dan juga tentang harapanku

Sering kali juga ku jawab pertanyaanmu
Cintaku hanya kamu
Rasa ku hanya untukmu
Dan harapanku adalah ingin memiliki mu

Masihkah kau ragu
Atas ketulusan cintaku
Atas semua perhatian ku padamu
Semua ku curahkan hanya untukmu

Jika memang kau ragu
Lupakan saja aku
Dari pada membuat beban hatimu
Keraguan mengusai jiwamu"
" Indah Mencintaimu "

kau Bagai Mentari..
Yang terangi Hari hariqU..
Kau Bagaikan embun Pagi..
Yg sejukan Seluruh JiwaQu..
Senyumanmu Begitu Indah..
tutur KataMu Damaikan JiwaQu..
Kau bagaikan Rembulan..
Yang tunJukan jalan HidupqU..
kau Bagaikan Bintang..
yan menghiasi Jaln Hidupku..
Qau harus tahu..
ku mencintaimu lebh dri siapapun..
kau harus tahu..
Ku menyayngimu lebih dr apapun...

" Cinta "

Cinta,,
Pernahkah kau tahu kalo hati ini pernah mendambakan kamu.
Pernahkan kau rasakan besarnya rasa rindu ini untukmu.
Ingin hati ini meraihmu tapi dirimu semakin menjauh dariku.
Cinta,,
Semakin ku mencoba menggapaimu..Semakin aku tak mampu.
Memang kata itu singkat tapi sangat bertahta di hatiku.
Karena kata cinta itu telah membuatku terbelenggu.
Dan tak mampu tuk lepaskan aku dari ikatan kata itu...
Cinta...Cinta...Cinta.
" Sekian lama diri ini kau tinggalkan
Bahkan kau lupakan
Kenangan masa lalu kau dan aku

Kau Berjanji untuk bersatu mengarungi samudera biru cinta
Namun kau tinggalkan aku dalam kekosongan jiwa
Kau lupakan aku dalam kenangan mu

Kau tak pernah perduli lagi padaku
Sejak ada dia di hatimu
Kau memang tak tau malu
Mengrobal kata cinta di atas penderitaanku

Kini ku hanya berharap
Kan menemukan peganti dirimu
Yang lebih menyayangiku
Dan tak pernah melupakan ku seperti mana dirimu
Mencampakkan dan melupakan aku dalam hidupmu"

Demikianlah Puisi Cinta yang dapat saya berikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya, nanti kalau saya sudah punya puisi cinta yang baru lagi saya postingkan lagi ok.


terkait dengan 1001 Puisi Cinta Romantis :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar