Kata Kata Kecewa Karena Cinta
Kata Kata Kecewa merupakan sebuah ungkapan perasaan yang mempunyai rasa sakit hati atau kekecewaan baik itu karena cinta, pacar, sahabat, teman ataupun yang lainnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini Bersasi akan memberikan Kata Kata Kecewa Karena Cinta Untuk Pacar anda.

Ngomongin soal cinta memang susah di tebak, ada kala kita bahagia karena cinta, adapula kita kecewa dan sedih karena cinta. Kata Kecewa ini bisa dikatakan juga sebagai kata kata galau atau kata mutiara kecewa.
Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...
Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!
pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...
Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...
Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...
Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Terlanjur sayang ya jadi beginilah, udah terluka masi saja terus berharap.
Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek, ingin diperhatikan jika sepi, ingin di mengerti jika marah, ingin kamu ada disini ketika butuh.

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...
lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...
Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya.

Demikianlah Kata Kata Kecewa yang dapat saya berikan pada anda semuanya, silahkan gunakan kata tersebut sebagai ungkapan rasa kekecewaan anda kepada pacar anda.


terkait dengan Kata Kata Kecewa Karena Cinta :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar