Kumpulan Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis
Bagi anda yang sedang mencari Kumpulan Kata Ucapan Happy Anniversary kini anda sudah bisa melihatnya di Bersasi, ya mungkin buat ucapan anniversary untuk kekasih anda maupun untuk hari jadian anda.

Ucapan Happy Anniversary yang akan saya berikan merupakan deretan Ucapan Happy Anniversary yang paling romantis untuk pacar tersayang terdapat dua versi yaitu Ucapan Happy Anniversary dalam bahasa inggris dan Ucapan Happy Anniversary dalam bahasa indonesia.

Ucapan Happy Anniversary Bahasa Inggris

Let us celebrate the love we share, and the day that we will keep loving each other till the end. Happy anniversary!

Have a happy anniversary. A day that’s filled with fun, and remember the day that you two became one!

I LOVE YOU are words just three, which mean so much on our ANNIVERSARY.. so this is what i want to say, live in my heart n there 4 ever stay!

Marriage is that relation between man and women in which the Independence is Equal, the Dependence mutual and the Obligation Reciprocal. Best wishes for Happy Wedding Anniversary..

You are truly a blessing from God..Thank you for being my partner, spouse, lover, and friend..Happy Anniversary

Anniversary is the day you remember that both of you commited to a lifetime of love and relationship. Cheers then for remembering!

On this special day,
best wishes go to you,
that this wonderful love u share,
lasts your lifetime through.
Happy anniversary to you my Love

May love continuously rule your relationship, as you rule each other with patience and care. Wishing you a lifetime of wonderful years together

No one else would understand our relatinship,
and no one else in this world would understand me the way you do..
Happy Anniversary!

A wedding anniversary is the celebration of love, trust, partnership, tolerance and tenacity. the order varies for any given year.

Anniversary is the day you remember that both of you
commited to a lifetime of love and relationship.
Cheers then for remembering!

Remember the yesterdays
Plan your tomorrows
And celebrate your today
Happy anniversary to a lovely couple
God bless both of you..

As we learn, let us share..
As we take, let us give..
As we weep, let us care..
As we love, let us live..
Best Wishes On ur
Wedding Anniversary..

I LOVE YOU are words just three, which mean so much on our ANNIVERSARY..
so this is what i want to say, live in my heart n there 4 ever stay!

Ucapan Happy Anniversary Bahasa Indonesia:

Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..

Makasih ya my honey, kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You...

Gak terasa kita udah hampir 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..

Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu..

Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..

Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….

Saya mengirimkan ini buket cinta Untuk mengatakan bahwa Aku sangat mencintaimu, Saya berharap saya akan sering mengatakannya, dan aku ingin kau tahu akan hal itu, Pada acara khusus ini, saya ingin mengingatkanmu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku dan cintaku adalah abadi, Kekasih, Happy Anniversary!

Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami) ..
Happy Anniversary..
Demikianlah Kata Ucapan Happy Anniversary yang dapat berikan untuk anda dan semoga bermanfaatnya.


terkait dengan Kumpulan Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar