Free BlackBerry Messenger For Android iOs
Kabar gembira bagi anda yang sekarang menggunakan ponsel android ataupun hp smartphone yang berbasis iOs kini anda sudah bisa bbman dengan hp smartphone anda, Thorstein Heins CEO BlackBerry menyatakan secara resmi kepada dunia bahwa BBM akan hadir pada platform iOS dan Android. Namun hp android yang bisa menggunakan aplikasi bbm for android ini hanya os Android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas, nah bagi yang mempunyai os android ke bawah hanya bisa melihat sambil gigit jari jemari.

Kita sudah tahu bahwa aplikasi blackberry messenger ini sangat di sukai oleh semua orang. Bagi anda yang mau daftar blackberry android silahkan anda masuk ke sini http://us.blackberry.com/bbm.html disana anda di suruh memasukan email gmail anda dan tunggu aja info lebih lanjut dari Blackberry dan anda bisa Download BBM For Android apk.

Rumornya bukan hanya hp android saja yang bisa pake aplikasi BBM ini tapi hp iOs pun bisa seperti iPhone, iPad, iPad. Kita tunggu saja kabar yang akan datang tentang aplikasi ini yang akan segera diluncurkan pada pertengahan tahun 2013.

Berikut ini saya tampilkan video launching BlacBerry Messenger For Android dan iOs.


Download BlackBerry Messenger For Android iOs


terkait dengan Free BlackBerry Messenger For Android iOs :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar