Contoh Kata Pengantar Makalah Laporan Yang Baik dan Benar
Contoh Kata Pengantar yang akan Bersasi berikan akan membantusekali bagi anda yang masih belum bisa membuat sebuah kata pengantar baik untuk makalah, laporan, karya tulis ilmiyah, klifing hingga skripsi. Silahkan anda gunakan beberapa contoh kata pegantar ini sebagai bahan untuk membuat sebuah kata pengantar.

Kata Pengantar merupakan sebuah bagian dari suatu pembuatan karya tulis ilmiah apapun bentuknya. Saat membuat kata pengantar kita bisa menulis seluruh ucapan terima kasih pada seluruh orang yang kita kenal maupun teman dekat kita yang kita cintai.

Contoh Kata Pengantar Makalah
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, yang kiranya patut penulis ucapkan, karena atas berkat rahmat dan hidayah-Nya kami dapat menyelesaikan makalah ini. Dalam makalah ini kami menjelaskan mengenai evaluasi keamanan sistem informasi. Makalah ini dibuat dalam rangka memperdalam matakuliah keamanan komputer  semester 5,
Kami  menyadari, dalam makalah  ini masih banyak kesalahan dan kekurangan. hal ini disebabkan terbatasnya kemampuan, pengetahuan dan pengalaman yang kami  miliki, namun demikian banyak pula pihak yang telah membantu kami  dengan menyediakan dokumen atau sumber informasi, memberikan masukan pemikiran. Oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran. Demi perbaikan dan kesempurnaan Makalah ini di waktu yang akan datang. Semoga Makalah ini dapat bermanfaat bagi kami pada khusunya dan pembaca pada umumnya.
Tasikmalaya, 10 Januari 2013


            Penyusun

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillahirabbilalamin, banyak nikmat yang Allah berikan, tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Segala puji hanya layak untuk Allah Tuhan seru sekalian alam atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah dengan judul ”JUDUL MAKALAH”. Dalam penyusunannya, penulis memperoleh banyak bantuan dari berbagai pihak, karena itu penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada: Kedua orang tua dan segenap keluarga besar penulis (Pak jajang nurjaman) yang telah memberikan dukungan, kasih, dan kepercayaan yang begitu besar. Dari sanalah semua kesuksesan ini berawal, semoga semua ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan menuntun pada langkah yang lebih baik lagi. Meskipun penulis berharap isi dari makalah ini bebas dari kekurangan dan kesalahan, namun selalu ada yang kurang. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar skripsi ini dapat lebih baik lagi. Akhir kata penulis berharap agar makalah ini bermanfaat bagi semua pembaca.

 Tasikmalaya, Juli 2013

      Penyusun


Rasa syukur yang dalam kami sampaikan ke hadiran Tuhan Yang Maha Pemurah, karena berkat kemurahanNya makalah ini dapat kami selesaikan sesuai yang diharapkan.Dalam makalah ini kami membahas “Mengamankan e-mail dari Spam”, suatu permasalahan yang selalu dialami bagi masyarakat yang menggunakan e-mail utuk mengakses suatu informasi dengan menggunakan internet, terlebih yang secara pribadi e-mailnya bergabung dengan mailing list group.

Makalah ini dibuat dalam rangka memperdalam pemahaman masalah security yang sangat diperlukan dalam suatu harapan mendapatkan keamanan dalam memanfaatkan teknologi informasi terutama yang menggunakan internet dan sekaligus melakukan apa yang menjadi tugas mahasiswa yang mengikuti mata kuliah “Jaringan Keamanan informasi”

Dalam proses pendalaman materi security ini, tentunya kami mendapatkan bimbingan, arahan, koreksi dan saran, untuk itu rasa terima kasih yang dalam-dalamnya kami sampaikan” : Dr. Ir. Budi Rahardjo, selaku dosen mata kuliah “Keamanan Jaringan informasi” ,Rekan-rekan mahasiwa yang telah banyak memberikan masukan untuk makalah ini.


Demikian makalah ini saya buat semoga bermanfaat,

Tasikmalaya, 17 Oktober 2013
Penyusun

Contoh Kata Pengantar Laporan
Puji syukur penulis panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan karunianya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Pelaksanaan Kerja Praktek ini.

Kerja Praktek ini merupakan salah satu matakuliah yang wajib ditempuh di Departemen Elektro Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Laporan Kerja Praktek ini disusun sebagai pelengkap kerja praktek yang telah dilaksanakan lebih kurang 1 bulan di PT Jaya Teknik Indonesia khususnya di divisi Telekomunikasi.

Dengan selesainya laporan kerja praktek ini tidak terlepas dari bantuan banyak pihak yang telah memberikan masukan-masukan kepada penulis. Untuk itu penulis mengucapkan banyak terimakasih kepada :

1. Dosen
2. Pimpinan PT Jaya Teknik Indonesia
3. Karyawan PT Jaya Teknik Indonesia

Penulis menyadari bahwa masih banyak kekurangan dari laporan ini, baik dari materi maupun teknik penyajiannya, mengingat kurangnya pengetahuan dan pengalaman penulis. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun sangat penulis harapkan.
Pekanbaru, Februari 20012
Penulis

 Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan pertolonganNya saya dapat menyelesaikan laporan ini. Dalam laporan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak guru yang telah membimbing saya menulis laporan ini.



Dalam laporan ini saya membahas tentang cara lain memproduksi kedelai. Karena seperti kita ketahui bersama bahwa kedelai pada umumnya hanya dibuat menjadi tempe atau kecap. Hal ini saya laporkan setelah melihat dan meneliti langsung hasil produksi di pabrik pembuatan agar-agar kedelai.



Laporan ini akan menjelaskan cara-cara praktis untuk menolah agar-agar dari kedelai dan manfaat-manfaat yang akan kita dapatkan dari produk tersebut.



Untuk itu semoga laporan yang saya buat ini dapat menjadi acuan agar kita menjadi lebih kreatif lagi dalam memproduksi sebuah barang atau jasa.


Penyusun

Contoh Kata Pengantar Skripsi
Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, taufik serta hidayah-Nya sehingga Fakultas Ekonomi Universitas Islam Lamongan dapat menyelesaikan Buku Pedoman Umum Penyusunan Skripsi yang meliputi peraturan umum penyusunan skripsi, panduan penulisan skripsi, teknik pengetikan skripsi dan teknik bimbingan skripsi. Buku ini berisi tuntunan bagi mahasiswa terutama bagi mereka yang menginjak tahapan penulisan skripsi. Disamping itu buku ini juga sebagai pegangan Dosen pembimbing untuk memberikan pengarahan kepada mahasiswa yang dibimbing.

Buku panduan ini dibuat sesuai dengan ruang lingkup Fakultas Ekonomi dengan tetap mengacu pada kaidah-kaidah penulisan skripsi. Namun demikian tidak tertutup kemungkinan masih adanya beberapa kekurangan. Oleh karena itu, segala saran dan masukan dari semua pihak selalu diharapkan untuk perbaikan dan penyempurnaannya.

Kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi demi terwujudnya Buku Pedoman ini kami ucapkan terima kasih.
Pekanbaru, 12 Nopember 2012
Fakulatas Ekonomi
Universitas Riau
Dekan

Itulah beberapa contoh kata pengantar baik makalah, laporan, skripsi dan semoga dapat membantu anda dalam hal pengerjaan pembuatan sebuah kata pengantar.


terkait dengan Contoh Kata Pengantar Makalah Laporan Yang Baik dan Benar :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar