Cara Menghilangkan Kerutan Keriput di Wajah Secara Alami
Kerutan di Wajah atau Kulit Keriput di Wajah sungguh sangat mengganggu kecantikan wajah kita, karena dengan timbbulnya kerutan dan keriput di wajah dapat mengartikan bahwa kita tuh sudah tua, apakah anda mau dibilang sudah tua tetapi umur anda masih 28 tahunan?? tentu saja tidak maukan? Maka dari itu Bersasi akan memberikan Tips Cara Menghilangkan Kerutan Keriput di Wajah Secara Alami dengan cepat dan mudah sekali.

Kerutan wajah memang sangat mengganggu penampilan anda. Penyebab munculnya keriput wajah bukan hanya karena usia yang terus bertambah atau tua. Namun terdapat juga faktor-faktor lain yang bisa mempercepat bahkan memperparah kerutan di wajah mulus dan cantik anda. Contohnya dalam faktor polusi, stress dan lain-lainnya yang semakin hari semakin rentan menerpa diri anda. "Menurut Riani Susanto, ND, CT, naturopathy doctor dan spesialis detoksifikasi, penuaan pada kulit antara lain disebabkan oleh kontaminasi zat racun pada sel kulit, sirkulasi oksigen yang kurang, mengerutnya jaringan kulit karena kurangnya asam lemak, dan massa otot. Garis kerutan dan tekstur kulit yang kasar merupakan tanda buruknya kadar kolagen di bawah kulit" ( ref: kompas.com).


Banyak sekali orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk menghilangkan kerutan atau keriput di wajah ini, namun beda ceritanya dengan anda yang telah membaca cara menghilangkan keriput di bawah ini secara alami. Ternyata pada kenyataanya ramuan tradisional juga mampu melakukan hal yang sama selain aman dan tanpa efek samping juga mudah didapat dan sederhana dalam pembuatannya. Langsung saja dilihat tipsnya di bawah ini.

1. Tomat
Salah satu buah yang bisa anda konsumsi adalah buah tomat. Tahukah anda bahwa tomat bisa memberikan perlindungan ekstra bag kulit anda.  Didalam buah tomat terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang sering disebut dengan istilah likopen . Untuk likopen ini, memang belum ada study yang benar-benar dapat membuktikannya. Meskipun begitu, faktor sugesti sudah mengakar kuat tentang likopen yang dapat melindungi kulit dari efek buruk terpaan sinar matahari.

2. Madu
Madu di percaya mampu menghilangkan keriput, bisa di dapat di toko obat, apotik atau mini market. Caranya sangat mudah sekali, basuh muka terlebih dahulu dengan air hangat lalu oleskan sedikit madu ke wajah dan diamkan selama 20-30 menit selanjutnya bilas wajah dengan air hangat lagi dan di segarkan dengan es batu, pastikan membasuh semua bagian yang di olesi madu.

3. Daun Teh
Daun teh kaya dengan kandungan 400an unsur kimia, yang terpenting di antaranya adalah catechins, senyawa Aromatic Oil, senyawa karbohidrat, protein, berbagai asam amino, vitamin dan mineral, Pectin dan lain-lain, merupakan minuman penyehat alami dari galvanic spa skin, selain menyehatkan dapat menjaga kulit tetap bersih dan bercahaya, menunda dan mengurangi munculnya keriput pada wajah, bahkan dapat mencegah berbagai penyakit kulit, namun perlu diperhatikan agar tidak meminum teh kental.

4. Minyak Zaitun dan Lemon
Minyak zaitun bisa membantu memberikan kelembaban pada kulit. Kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan serta zat besi yang berguna untuk meregenerasi kulit. Sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri, jika keduanya di gabung dapat membantu mengurangi keriput pada kulit wajah, tambahan oatmeal untuk mengatasi wajah kusam dan putih telur untuk mengencangkan kulit wajah.

5. Ketimun
Ketimun dapat membersihkan wajah. Ketimun untuk perawatan galvanic spa skin diiris-iris tipis kemudian ditempelkan pada wajah yang sudah bersih, dapat melunakkan dan menyegarkan kulit, menghilangkan keriput.

6. Pisang
Pisang bahan alami yang Paling efektif dan mudah untuk di jadikan krim wajah anti keriput. Caranya lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan lembut menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat , tepuk-tepuk kulit wajah anda jangan sekali- kali mengusap sampai kering.

7. Nanas
Nanas merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C selain itu juga sangat efektif untuk menghilangkan keriput di wajah. Caranya oleskan daging buah nanas bagian wajah yang bermasalah, misalnya di seputar mata dan mulut dan lainya. Biarkan cairan nanas tersebut mongering selama 20 menit lalu basuh dengan air hangat atau dingin.

8. Kulit Semangka
Kulit semangka setelah dicuci bersih dipakai untuk menggosok muka, kemudian dicuci dengan air bersih, dapat menyegarkan dan menghaluskan kulit.Daun teh menghilangkan keriput.

9. Minyak Kelapa
Minyak kelapa murni mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan keriput, hanya dengan mengoleskan minyak kelapa hangat keseluruh bagian wajah , lakukan kegiatan ini kapan saja anda butuhkan untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah anda.

10. Susu Bubuk
Susu bubuk berkhasiat dapat mengembalikan kelembaban kulit wajah. Caranya : campurkan 4 sdm susu bubuk, 2 sdm madu, 2 sdm air hangat aduk hingga rata, lalu oleskan pada wajah secara merata hindari sekitar mata dan mulut, tutup wajah dengan handuk kecil yang sudah di basahi dengan air hangat diamkan sampai 10 menit, bersihkan sisa masker pada wajah dengan handuk kecil tadi, lalu keringkan wajah.

Gimana tuh tipsnya?? Banyak juga kan bahan alami untuk cara menghilangkan kerutan keriput di wajah anda? Bahan bahannya juga mudah sekali di temui dan selalu di gunakan dalam sehari-hari. Kunci keberhasilan dari semua tips di atas dapat berhasil apabila dilakukan dengan niat yang benar yang sungguh sungguh.


terkait dengan Cara Menghilangkan Kerutan Keriput di Wajah Secara Alami :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar